Program memperbesarkan penis

Home

Seberapa Pentingkah Ukuran Penis

Program Optimalisasi Fungsi Seksual

Anatomi Penis

Bagaimana Testes Bekerja

Komposisi Air Mani

Apakah Anda Membutuhkan Multivitamin?

Pasak Bumi, Viagra Hutan Indonesia



Perbesarlah penis anda

Situs ini berisi detil program melatih penis agar dapat menjadi lebih besar. Dijamin program latihan ini secara signifikan akan menjadikan penis anda memiliki ukuran yang lebih besar dan memberikan fungsi yang lebih baik selama melakukan hubungan seksual. Program ini dilakukan tanpa pembedahan ataupun memompa penis. Program latihan ini telah terbukti manfaatnya secara ilmiah dan selama bertahun-tahun telah diterapkan oleh masyarakat di Amerika Serikat dan Eropa. Secara tipikal, program ini akan menambah beberapa sentimeter ukuran penis baik panjang maupun lingkarnya.

Program latihan ini tersedia pada situs internet secara berlangganan. Untuk menjadi pelanggan, anda hanya dikenakan biaya sebesar 10 dolar AS. Biaya tersebut dapat anda bayarkan melalui kartu kredit manapun yang tersedia di Indonesia atau Malaysia. Untuk berlangganan pada situs ini, silahkan klik pada tombol yang ada dibawah. Nama login dan password akan segera diberikan melalui alamat e-mail anda. Jika anda mengalami masalah dalam hal ini, silahkan hubungi saya pada:

Anatomi Penis

Jika anda mengira bahwa penis hanyalah sebuah balon kulit yang berisi darah ketika anda sedang berereksi, maka pendapat tersebut salah besar atau setidaknya pernyataan tersebut merupakan cara pandang yang terlalu sederhana untuk mendefinisikan arti penis, sedangkan mekanisme dari ereksi itu sendiri sangatlah kompleks dan menarik. Marilah pertama-tama kita lihat berbagai struktur yang membangun penis tersebut.

Didalam penis terdapat tiga struktur erektil; ketika penis dalam keadaan lunak (atau "lembek") maka penis akan menyerupai spon yang berbentuk silinder kecuali dalam hal ini spon tersebut jika dalam keadaan normal akan menjadi lunglai dan membesar hanya ketika diisi dengan darah. Salah satu silinder terletak didekat pangkal penis mengelilingi uretra yaitu silinder yang bernama corpus spongiosum atau "badan spon". Dua silinder lainnya masing-masing terletak disisi bagian sebelah atas penis; setiap silinder ini bernama corpus cavernosum atau "badan gua".

 

Corpora cavernosa (bentuk jamak dari corpus cavernosum) secara luas bertanggung jawab dalam menentukan kekerasan penis ketika berereksi, sementara itu corpus spongiosum membuatnya lebih lembut, hal ini dapat anda buktikan sendiri. Salah satu dari dua arteri utama penis terdapat disepanjang pertengahan setiap corpus cavernosum dimana darah mengalir dari penis menuju jantung melalui urat darah-urat darah halus yang terletak di dekat kulit. Kelenjar Cowper menyimpan cairan pelumas pra-ejakulasi yang biasa disebut dengan "pre-cum". Bagian erektil dari penis tertanam jauh didalam tubuh, hal inilah yang menyebabkan mengapa batang penis tidak bonyok seperti buah zakar. Disekeliling batang penis terdapat jaringan penyambung dan seluruh batang penis dilindungi oleh lapisan kulit yang tipis.

 

 


 

Ketika pria mendapat rangsangan seksual (baik secara fisik ataupun mental), impuls saraf dikirim ke suatu tempat yang terletak didekat pangkal urat saraf tulang belakang yang disebut dengan pusat ereksi. Saraf tersebut terbentang melalui pusat ereksi sampai ke penis dan memberikan impuls balik yang mengakibatkan terlepasnya suatu substansi, yaitu asetilkholin, yang menyebabkan arterioles (arteri-arteri kecil) didalam batang penis membesar atau melebar. Pada saat yang sama, otot-otot disekeliling urat didekat pangkal penis mengkerut, membatasi aliran darah yang meninggalkan penis. Pada akhirnya, batang penis mulai terisi dengan darah dan memanjang. Ketika memanjang, penis secara keseluruhan mulai membesar dan mengeras.

Meskipun pusat ereksi yang berada pada saraf tulang belakang bertanggung jawab terhadap berlangsungnya ereksi, tetapi dalam hal ini sudah pasti otak juga terlibat. Otak secara langsung mengirim sinyal ke pusat ereksi dan menyebabkannya melakukan aksi, hal ini dapat menjelaskan mengapa gambar-gambar yang merangsang ketika dilihat dapat menimbulkan ereksi. Otak selain dapat mendukung timbulnya ereksi, juga dapat menghalangi terjadinya ereksi. Sistem saraf terdiri dari dua subsistem sistem saraf simpatik dan sistem saraf parasimpatik. Sistem saraf simpatik bertanggung jawab terhadap hal-hal yang berhubungan dengan rasa takut, reaksi balasan, dan ejakulasi. Sementara itu saraf parasimpatik bertanggung jawab terhadap hal-hal yang berhubungan dengan ketenangan, menggerakkan otot organ-organ yang berhubungan dengan pencernaan, dan sebagainya. Sistem saraf parasimpatik juga bertanggung jawab dalam mengakibatkan terjadinya ereksi. Jika kedua sistem ini bekerja saling berlawanan, rasa takut atau orgasme dapat menghalangi terjadinya ereksi. Itulah sebabnya mengapa anda cenderung kehilangan ereksi setelah ejakulasi, sedangkan orgasme merupakan suatu peristiwa besar bagi sistem saraf simpatik, maka pada saat orgasme muncul, hal ini pada dasarnya melemahkan sistem saraf parasimpatik untuk sesaat dan menyebabkan ereksi menghilang. Hal tersebut menjelaskan mengapa impotensi (ketidakmampuan untuk melakukan ereksi sesuai dengan tuntutan yang diinginkan) merupakan masalah bagi sejumlah pria jika mereka merasa resah bahwa mereka tidak akan mampu melakukan hubungan seksual maka sistem saraf simpatik mereka yang mendominasi. Sebenarnya hal ini membuat mereka lebih sulit lagi untuk mencapai ereksi. Maka kunci untuk mendapatkan ereksi adalah merasa rileks.

Seringkali ereksi yang terjadi sama sekali tidak berhubungan dengan hubungan aktivitas seksual, terutama pada pria yang masih berusia muda. Ereksi yang bersifat spontan merupakan hal yang umum dialami oleh para remaja pria, tetapi tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk mengatasi hal ini. Ereksi juga acapkali muncul pada saat tidur, terutama pada akhir dari daur tidur dan menyebabkan anda seringkali terbangun dalam keadaan sedang berereksi. Sekali lagi, tidak banyak yang dapat anda lakukan untuk mengatasi hal ini karena hal tersebut merupakan proses alami menuju kedewasaan sebagai pria.

Copyright 2002 Penis-besar.com. All rights reserved.